Minta Dukungan Guna Pencalonan Bupati Demak 2024

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Demak, Maskuri .(Dok: is)

Berita.Djonews.com, DEMAK – Memasuki tahun politik 2024 banyak yang ingin menjadi anggota legislatif maupun Bupati. Salah satunya Maskuri yang merupakan Ketua DPC Partai Gerinda Kabupaten Demak menyatakan siap untuk maju menjadi Calon Bupati Demak dalam Pilkada 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkannya seusai menghadiri deklarasi para pedagang pasar se Kabupaten Demak mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden, di halaman Kantor DPC Partai Gerindra.

“Pada 2024 kami siap menyongsong pesta demokrasi dalam rangka Pilkada. Pileg kami menang, kami akan mencalon bupati,” kata Maskuri.

Menurutnya, sebagai kader partai dan juga warga Demak maka ketika daerah membutuhkan dirinya siap berkontestasi guna kepentingan kemajuan daerah.

“Sebagai kader dan warga negara yang baik ketika daerah memanggil kami akan datang untuk memenuhi panggilan itu untuk ikut kontestasi,” ungkapnya.

Namun, pihaknya harus menjalin  komunikasi dengan partai politik lainnya guna mengusung pasangan calon.

“Itu keniscayaan, kami akan diskusi dengan partai lain, InsyaAllah kami laksanakan setelah hasil pemilu sehingga kami mengerti berapa jumlah suara,” jelasnya.

Ia mengatakan, dirinya akan mengadeng beberapa partai besar untuk mendapatkan rekomendasi maju Pilkada 2024.

“Partai banyak diajak diskusi diantaranya partai besar PDIP, PKB, termasuk PPP dan lain,” ucapnya.(Kushermanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *