Nekat Berhentikan Truk, Anak Punk Meninggal Tergilas

  • Bagikan
Kecelakaan di Jalan Kaligawe Raya atau depan Lunpia Mas Ton Kota Semarang pukul 23.00 WIB, Kamis (14/9/2023).(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Seorang anak punk tewas usai tertabrak sebuah truk di Gebanganom seberang Gang Macan, Genuk pada Kamis (14/9/2023) malam sekira pukul 23.30 WIB.

Korban yang masih berusia sekitar 17-20 tahun tersebut meninggal di lokasi kejadian. Dalam kecelakaan itu pengemudi truk justru melarikan diri usai menabrak anak punk tersebut.

Kejadian bermula ketika rombongan anak punk yang Purwakarta datang ke tempat rekannya yang berada di Genuk. Mereka terdiri dari 6 orang. Setelah selesai mengunjungi rekannya, mereka berencana untuk pulang dengan menumpang truk sampai di Krapyak. Namun ketika proses mencari truk, seorang remaja anak punk itu justru tertabrak

Melihat kejadian nahas itu, seluruh rombongan anak punk langsung berlari mengejar truk dengan berteriak meminta tolong pada warga sekitar.

Warga yang melihat ada kejadian kemudian melaporkan hal ini pada pihak berwenang. Beberapa saat kemudian petugas medis dan polisi datang untuk melakukan evakuasi pada korban. Jenazah korban di bawa ke RSUP kariadi.

Ketika dimintai konfirmasi terhadap rekan-rekan korban, diketahui hanya ada satu rekan yang mengetahui asal rumahnya namun tidak memiliki informasi lebih lengkapnya mengenai nama atau alamat korban tersebut.(Haris Akbar Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *