New Terios Bakal Turun di Semarang

  • Bagikan
New Terios hadirkan suasana kabin baru yang elegan dan sporty.(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – PT Astra International Tbk Daihatsu Resmi merilis New Terios di Kafe Koenang-Koenang Semarang, pada Rabu 21 Juni 2023. Sebelumnya peluncuran New Terios juga digelar pada 8 Juni 2023 di Ancol, Jakarta.

Untuk wilayah Semarang, New Terios dijual dengan harga mulai dari Rp259.750.000 untuk New Terios X MT MC hingga Rp320.650.000 untuk tipe tertinggi yaitu New Terios R AT Custom MC (OTR Semarang). Namun dengan catatan harga ini dapat berbeda tergantung varian, lokasi, dan wilayah.

”Kami optimistis kendaraan ini juga akan disambut baik oleh konsumen di Semarang seperti keluaran sebelumnya. Dari sisi volume, rata-rata Terios dapat terjual hingga 150 unit per bulan untuk wilayah Jateng,” ungkap Regional Head Jawa Tengah, PT Astra International, Tbk – Daihatsu Sales Operation, Ferry saat jumpa pers di di Kafe Koenang-Koenang Semarang, pada Rabu 21 Juni 2023.

Hadir dalam jumpa pers ini Kepala Cabang Astra Daihatsu Majapahit Semarang Dodi Indrianto dan Kepala Cabang Pudak Payung Muh Hasan Fikkri.

Feri menjelaskan sebagai kendaraan SUV (Sport Utility Vehicle) berkapasitas 7 penumpang sekaligus menjadi ikon kendaraan petualang melalui program Terios 7 Wonders ini telah hadir menemani pelanggan hampir 17 tahun di Indonesia. Selama itu pula, Daihatsu Terios terus mendapat sambutan positif dari masyarakat, yang dibuktikan dengan lebih dari 300.000 pelanggan yang mempercayakan pilihannya kepada Terios sejak peluncuran perdananya di tahun 2006 hingga saat ini.

“Dengan beragam fitur baru terkini, New Terios dapat menjadi mobil SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter, yang ingin lebih mengaktualisasikan dirinya sesuai dengan tema Reflaction of You, sekaligus memberikan pengalaman berkendara seru serasa berpetualang,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *