Pacarnya Ditawar, Pelaku Naik Pitam

  • Bagikan

Djonews.com, SEMARANG – Tim Resmob Polrestabes Semarang menangkap pelaku penganiayaan yang terjadi di Kampung Sleko, Bandarharjo, Semarang Utara pada Minggu (28/8/2022) lalu sekitar pukul 04.00 WIB.

Dari hasil pengembangan petugas menangkap 5 tersangka terduga pelaku yakni Qoiril Alvianwar (22), Vemas Ariansyach (19), Timotius Mauren (18), Septian Kurniawan (24), dan Sheeva Haary (18). Sementara korban dari penganiayaan ini bernama Safkhi Khoirul Huda (22).

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan kronologi penganiayaan bermula dari korban melakukan chat terhadap seorang perempuan di media sosial instagram. Apesnya perempuan di Instagram ini adalah kekasih dari tersangka Qoiril.

“Karena tidak terima Qoiril mengajak teman-temannya untuk menjebak korban dengan bertemu di Rel Kereta Api Kampung Sleko,” kata Donny di Mapolrestabes Semarang.

Setelah bertemu kelima kawanannya, pelaku langsung melakukan penganiayaan terhadap korban yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka.

“Penganiayaan yang dilakukan tersangka dengan tangan kosong dan memakai alat berupa helm dan batu, Ancaman penjara 9 tahun,” imbuhnya.

Sementara itu Qoiril mengaku, jika korban menghubungi kekasihnya dengan melakukan penawaran. Kemudian setelah ditawar dia beserta rekan-rekannya menjebak korba untuk bertemu

“Dia menawar pacar saya. Dia langsung bilang Rp 500 ribu saya balas iya. Instagram pacar saya juga saya yang pegang, Waktu chat itu kebetulan kami habis minum dan langsung membuat rencana untuk melakukan menghajarnya ” katanya.(Haris Akbar Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *