Pantura Macet Parah, Warga Gelisah

  • Bagikan
Pengendara saling serobot di jalur Pantura Semarang-Demak karena mengalami kemacetan yang cukup panjang, pada Jumat (19/5/2023).(Dok:ist)

Berita.Djonews.com, DEMAK –  Banyak pengendara yang melintasi Pantura Semarang-Demak merasa geram lantaran sering mengalami kemacetan. Kemacetan ini merupakan akibat dari perbaikan jalan hingga akhirnya viral.

Seperti yang diunggah akun @kejadiansmg, salah satu akun @hlgrhys berkomentar sambil menyinggung Presiden Joko Widodo. Ia meminta presiden Jokowi turun tangan untuk menangani permasalahan tersebut

“Tolong pagdhe, tahun ke tahun nih gak ada perubahan. CC @Jokowi,” tulis akun tersebut.

Tak sedikit pula warganet yang memberikan semangat kepada warga yang melintas jalan tersebut seperti akun @rudysiwek. Dia berharap, kendaraannya tidak rusak karena harus menempuh jalan yang lebih jauh untuk menghindari macet.

“Kudu tetek Ojo dredeg…kudu dilewati (harus dilewati)…muter kadohan (berputar terlalu jauh)…semoga motor tidak rusak,” kata akun itu. Agar kendaraan tidak menumpuk, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo meminta jalur alternatif Demak-Semarang yang rusak segera diperbaiki.

Di antaranya jalan kabupaten yang berlubang di Desa Pulosari, Karangtengah, Demak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *