Parah ! 100 Kilogram Daging Sapi Tak Layak di Jual di Pasar MAJT, Semarang

  • Bagikan
Petugas Satpol PP Kota Semarang menemukan daging sapi yang tidak layak konsumsi di Pasar Relokasi MAJT, Kota Semarang, Rabu (13/12/2023). (dok. Putra Janoko)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Sebanyak 100kg daging sapi yang tidak layak untuk dikonsumsi ditemukan oleh jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang di PasaR Relokasi MAJT, Kota Semarang pada Rabu (13/12/2023) malam.

Kepala Satpol PP Kota Semarang, Fajar Purwoto mengungkapkan, penemuan daging sapi yang tidak layak konsumsi itu ditemukan saat petugas melakukan operasi yustisi.

“Di pasar itu, Satpol PP Kota Semarang menemukan adanya daging tak layak konsumsi dari delapan pedagang,” paparnya, Kamis (14/12/2023).

Daging yang ditemukan terdiri dari 19,7 kilogram daging busuk dan 80 kilogram daging sapi gelonggongan. Selanjutnya, petugas memberikan hukuman kepada pedagang berupa denda administrasi dan penyitaan daging tak layak tersebut.

“Total denda administrasi yang harus dibayar 8 pedagang tersebut sebanyak Rp 2.994.000.  Dan biaya perkara Rp 6.000, untuk daging kita musnahkan,”  jelasnya.(PJK)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *