Parai Golkar Kota Semarang Targetkan Enam Kursi

  • Bagikan
Seluruh kader dan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Golkar Kota Semarang melakukan koordinasi untuk meraih kursi di Pemilu 2024, Jumat (2/6/2023).(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Semarang menargetkan perolehan enam kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang pada Pemilihan Umum 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang Erry Sadewo mengungkapkan berbagai langkah sudah dilakukan untuk memenuhi target tersebut, antara lain melalui Rapat Koordinasi Kader Partai Golkar Kota Semarang.

“Target kami satu kursi di tiap dapil (daerah pemilihan). Ada enam dapil di Kota Semarang, berarti enam kursi “ katanya, Jumat (2/6/2023).

Ia menekankan seluruh kader dan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Golkar Kota Semarang menuju kontestasi politik di Pemilu 2024 untuk menerima pembekalan dan pembinaan sangat penting sampai kerja keras dalam meraih kursi.

“Konsolidasi tentu berdasarkan arahan pimpinan, baik DPD Partai Golkar Jateng hingga DPP. Kami optimistis ada peluang bisa satu fraksi,” lanjutnya.

Dari segi pemberkasan verifikasi bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum Kota Semarang, ia menyampaikan sudah sah 100 persen sehingga konsolidasi menjadi salah satu faktor yang harus terus diintensifkan.

“Semua kelengkapan berkas sudah 100 persen sehingga kesiapan kader harus optimal. Kader bacaleg ini harus siap dan matang menuju target kursi,” katanya.

Ia berharap adanya hasil survei yang menempatkan Partai Golkar pada posisi tiga besar partai politik di Kota Semarang bisa menjadi bagian penyemangat para kader.

“Meski hasil survei, kami masih di bawah PDIP dan Partai Gerindra. Semoga menjadi langkah nyata dan semangat para kader, terutama menjadikan masyarakat Kota Semarang lebih sejahtera,” pungkasnya.(Muhammad Aries Nugroho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *