Pasangan Terciduk Wik WIK di Pantai Indah Kemangi, Kendal

  • Bagikan
Potongan video mesum di sebuah gazebo di Pantai Indah Kemangi, Kendal.(dok: ist)

Djonews.com, KENDAL –  Jagat media sosial dihebohkan dengan adanya sebuah video mesum di Pantai Indah Kemangi, Kecamatan Kangkung Kendal. Pasangan tersebut nekat mesum ketika siang hari.

Dari video yang nampak, memperlihatkan sepasang muda-mudi yang sedang bermadu kasih tersebut terekam  selama 26 detik.

Seorang perekam ketika mendekati gazebo sambil merekam aksi mesum keduanya, perekam video itu mendekat dan menanyakan kepada pasangan ini karena sudah berbuat tidak senonoh di tempat umum.

 “Kok bisa mesum neng kene mas (Kok bisa mesum di sini mas),” tanya perekam dalam video tersebut. Sadar aksinya diketahui orang dan direkam, pasangan muda-mudi ini sontak kaget. Keduanya juga diam membisu tanpa menjawab pertanyaan dari perekam video viral ini.

Dari video itu tampak ciri-ciri pasangan muda tersebut. Si perempuan berkerudung hitam, berbaju putih dan bersarung batik tampak sedang telentang dengan kaki ditekuk.  Sarung batik yang dikenakan sengaja dibuat penutup pahanya saat dirinya asyik berbuat mesum.

Adegan mesum di video itu di antaranya bagian bawah remaja itu yang ditutupi kain, sementara bagian atas masih menggunakan pakaian. Tampak dalam video berdurasi pendek tersebut, sang pemeran perempuan diduga menggunakan jilbab.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *