Pegawai BUMD Tewas Gantung Diri Diduga Terjerat Pinjol

  • Bagikan
Jenazah korban dibawa ke RSUD dr Gondo Suwarno Ungaran.(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, KABUPATEN SEMARANG – WE (37) warga Cemungsari, Kelurahan Bandarjo, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, pada Sabtu (9/9/2023) lalu.

Korban yang juga merupakan salah satu karyawan perusahaan BUMD di Kabupaten Semarang tersebut sudah menggantung dengan seutas kabel berwarna hitam di dalam kamar tidur.

Seorang warga setempat, Agus mengungkapkan penemuan WE yang telah tewas gantung diri itu, dilaporkan ke RT setempat. Kemudian WE dievakuasi bersama-sama.

“IY berteriak histeris dan didengar warga sekitar mengetahui suaminya gantung diri, Kemudian jenazah korban dibawa ke RSUD dr Gondo Suwarno Ungaran,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Ungaran, AKP Giri N membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa, yang pertama kali mengetahui korban gantung diri adalah IY, yakni istri korban.

Usai melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian, selanjutnya korban dilepas dari tali gantungan dan langsung dibawa ke RSUD Ungaran untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Namun, sesampainya di rumah sakit, dokter jaga yang memeriksa korban menyatakan bahwa WE dinyatakan sudah meninggal. Sebelum korban ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri, diketahui pada Sabtu, 9 September 2023 dini hari sekitar pukul  00.10 WIB, korban diketahui sedang tiduran di kamar lantai dua sembari main HP dan merokok. Sesaat kemudian, korban turun ke kamar mandi lalu naik ke kamar atas lagi. Dan esoknya sekitar pukul 07.00 WIB, istri korban bangun tidur dan naik ke kamar atas dan dikagetkan saat melihat korban sudah tewas gantung diri,” beber AKP Giri N.

Lebih lanjut AKP Giri N mengungkapkan bahwa, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah langsung diserahkan kepada keluarga korban untuk dibawa pulang dan dimakamkan,” pungkasnya.(Fauzi Rohmat)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *