Pelajar Tenggelam Usai Tercebur ke Sungai

  • Bagikan
Madrasah Ibtidaiyah (MI) At Tanwir Demak.(Dok: ist)

Djonews.com, DEMAK –  Seorang siswa Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Attanwir IFK (12) warga Wedung, Demak meninggal karena terjebur dan tenggelam di sungai dekat sekolahan usai menjalankan salat duha berjemaah.

Kapolsek Wedung, Iptu MS Muamar mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB dan korban ditemukan pada pukul 10.20 WIB dalam keadaan lemas dan dibawa ke puskesmas.

 “Pukul 10.20 WIB setelah ditemukan kita bawa di Puskesmas Wedung 1, dilakukan tindakan medis selama 30 menit. Melakukan pompa jantung tidak ada respon dari korban kemudian dinyatakan oleh tim medis meninggal,” katanya

Menurutnya, dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Murni (karena) tenggelam,” kata dia.

Sementara itu, Guru Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Attanwir, Talkhish, mengungkapkan  bahwa peristiwa itu terjadi pada saat jam istirahat.

“Sebelumnya itu salat duha, (korban) yang tenggelam itu ada di (barisan) depan, kebetulan yang jadi imam saya. Kemudian istirahat jam 09.10 WIB,” jelas Talkhis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *