Pelaku Curanmor Nyaris Diamuk Massa

  • Bagikan
JY (20), warga Kelurahan Banjardowo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang harus berurusan dengan pihak kepolisian karena nekat mencuri sepeda motor, Senin (12/6/2023). (Dok: ist)

Berita.Djonews.com, DEMAK – Satreskrim Polres Demak berhasil mengamankan pelaku pencurian yang nyaris diamuk massa karena ketahuan oleh korbannya saat mendorong sepeda motor milik korban.

Pelaku ialah JY (20), warga Kelurahan Banjardowo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang. Sedangkan, korban adalah Mudakirman (52), warga Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak

Kasat Reskrim AKP Winardi mengungkapkan, pelaku diamankan oleh anggota yang ketika itu patroli mendapat informasi terkait pelaku curanmor yang ditangkap massa.

“Pada saat anggota sedang patroli, anggota mendapat informasi dari warga bahwa ada pelaku curanmor yang tertangkap di wilayah Pucanggading, Mranggen. Petugas berhasil membawa pelaku yang nyaris diamuk massa ke Polsek Mranggen,” kata AKP Winardi, Senin (12/6/2023).

Kejadian bermula saat teman korban meminjam sepeda motor Honda Vario 125 dengan nomor polisi K 5346 VJ milik korban untuk mengambil tembakau di Desa Brumbung, Kecamatan Mranggen pada hari Sabtu (29/4), sekitar pukul 19.00 WIB.

Kemudian teman korban mengembalikan sepeda motor tersebut dan diparkir di samping warung tempat korban membeli kopi. Sekitar pukul 19.30 WIB, ketika korban hendak pulang mendapati sepeda motornya tidak ada ditempat.

“Mengetahui hal itu, kemudian korban bersama temannya mencari sepeda motor yang hilang ke Pasar Mranggen hingga daerah pucanggading,” terangnya.

Namun, ketika sampai di Pucanggading, korban melihat pelaku bersama satu temanya sedang mendorong sepeda motor miliknya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *