Pelaku Pembunuhan Istrinya Sendiri di Sendangguwo, Tembalang Jalani Rekonstruksi

  • Bagikan
Rekonstruksi kasus KDRT di Sendangguwo Selatan RT 15 RW 02, Kelurahan Sendangguwo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Kamis (30/11/2023).(Dok: Muhammad Aries Nugroho)

Berita.Djonews.com, SEMARANG –  Yuda Bagus Zhakaria menjalani rekonstruksi akibat melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri Arisa Ariani (22). Rekontruksi digelar oleh Polrestabes Semarang dengan Kejaksaan Negeri Semarang.

Pria 34 tahun itu memperagakan 45 adegan mulai dari menganiaya, hingga melakukan penusukan ke kepala korban menggunakan benda tajam. Kegiatan ini dilaksanakan di lokasi kejadian yakni Sendangguwo Selatan RT 15 RW 02, Kelurahan Sendangguwo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Kamis (30/11/2023).

Dalam pantauan, pelaku ternyata melakukan aksi kekerasan tersebut dalam pengaruh minuman keras atau sedang mabuk. Pelaku tak segan-segan melakukan aksi membabi buta meskipun kondisi korban sudah dalam keadaan tak sadarkan diri.

Motif yang melatarbelakangi aksi itu ternyata pelaku menuduh korban berselingkuh dengan pria lain. Karena sudah naik pitam, kemudian pelaku menganiaya korban hingga meninggal dunia.

Jaksa dari Kejari Semarang, Hatma Aditya mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan agar perkara tersebut dalam proses pengadilan makin terang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *