Pelaku Penganiayaan Warga Kendal

  • Bagikan
Pelaku utama AP yang tega menganiaya pacaranya sendiri.(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, KENDAL – Seorang pelaku penganiayaan seorang wanita pemandu karaoke di Batang ditangkap. Pelaku berinsial AP yang merupakan kekasih korban yang bernama Lutfi Erfiani alias Sofi (24).

Korban tewas terekam CCTV yang memperlihatkan jika pelaku yang juga operator kafe nampak mabuk di sebuah kafa karaoke di Wuni, Subah, Batang pada Kamis (1/6/2023) dini hari.

Korban dan pelaku pun sempat cekcok bahkan mengancam korban dengan parang. Tak berhenti di situ, pelaku langsung memukul kepala korban.

Hingga akhirnya korban dianiaya dan mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya. Tak butuh waktu lama, pelaku AP pun berhasil diringkus oleh polisi.

AP yang merupakan kekasih korban merupakan warga Weleri, Kabupaten Kendal. Sebelum melakukan penganiayaan itu, AP sempat meminta korban untuk menikah. Namun ternyata korban menolak dan meminta putus.

“Saat kejadian, AP dalam kondisi mabuk meminta korban agar bersedia dinikahi, sayangnya korban menolak bahkan meminta untuk putus,” ucap Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Andi Fajar.

Pasangan ini sendiri telah menjalin asmara selama 5 tahun terakhir dan telah sering bertemu untuk membicarakan rencana pernikahan. AP menganiaya korban di luar kafe tempatnya bekerja hingga sejauh 50 meter.

“Korban bahkan terjatuh ke dalam selokan. Tidak hanya itu, pelaku juga diduga mencoba mencekik korban di dalam aliran air tersebut, menyebabkan korban pingsan akibat kehabisan napas,” lanjut dia.

Setelah melihat kekasihnya yang tergeletak lemas, AP merasa panik dan segera membawa korban ke rumah sakit RSUD LIMPUNG.

Namun sayang nyawa wanita ini tak tertolong. Jenazah korban pun segera dibawa ke rumah duka di Desa Tumbrep RT 02 RW 06 Kecamatan Bandar, Batang.(Eko Sujatno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *