Pemasangan Baliho Caleg Mulai Berserakan

  • Bagikan
Petugas Satpol PP Kota Semarang mulai menertibkan baliho caleg maupun capres di jalanan protokol Kota Semarang, Selasa (1/8/2023).(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Banyaknya baliho dan umbul-umbul partai di jalan protokol Kota Semarang membuat pemandangan menjadi kumuh. Tentu pemasangan tersebut tidak sesuai dengan peraturan daerah (Perda) yang berlaku.

Bahkan dalam sepekan terakhir, Satpol PP Kota Semarang rutin melakukan penindakan baliho yang bergambar bakal calon legislatif (Bacaleg) yang  dinilai tidak sesuai dengan Perda.

Kasat Pol PP Kota Semarang, Fajar Purwoto mengungkapkan pihaknya tidak akan memberikan toleransi dalam bentuk apapun atas pemasangan baliho yang tidak sesuai.

“Saya tidak akan mentoleransi pemasangan baliho kampanye dari partai manapun yang merusak wajah kota. Apalagi pemasangan baliho itu tidak sesuai Perda,” kata Fajar, Selasa (1/8/2023).

Dalam penindakan tersebut banyak warga yang mengadukan ke Satpol PP Kota Semarang perihal pemasangan baliho yang tidak sesuai aturan dan terkesan berantakan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

adplus-dvertising