Pengedar Sabu di Beri Timah Panas, Kenai Perut

  • Bagikan
Pelaku Wawan dibawa ke RSUP Dr Kariadi Semarang usai terkena timah panas,Sabtu (3/9/2022).(dok:IST)

Djonews.com, SEMARANG  – Tersangka Suroso (49) warga Bandungharjo, Jepara dan Wawan Kukuh Suharmanto (45) yang merupakan warga Gabus, kabupaten Pati diberi hadiah timah panas oleh petugas Satresnarkoba Polrestabes Semarang karena melawan saat ditangkap.

Ketika ditangkap kedua pelaku sempat menabrak mobil warga, polisi dan TNI yang berusaha menangkapnya di depan Cafe Convest Corner Jalan Basudewo, Bulustalan Semarang Selatan, Sabtu (3/9/2022) sekira pukul 16.30 WIB.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar menjelaskan, kejarian tersebut berawal dari anggotanya yang akan menangkap dua orang pengendara narkotika jenis sabu. Saat hendak ditangkap inilah tersangka Wawan melarikan diri menggunakan mobil.

“Tersangka Wawan melakukan perkawanan dengan menabrak beberapa kendaraan di sekitar TKP. Saat itu anggota langsung melepas tembakan peringatan namun tidak diindahkan,” katanya, Senin (5/9/2022).

Ia menambahkan secara spontan petugas yang hendak menangkap langsung menembak tersangka dan akhirnya mengenai perut pelaku.

“Setelah berhasil melumpuhkan pelaku, petugas Satresnarkoba langsung melakukan penggeledahan didalam mobil dan ditemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu dengan berat total 20 gram,” imbuhnya.

Demi kepentingan serta pengembangan lebih lanjut, pelaku Wawan langsung di bawa ke RSUP Dr Kariadi Semarang.(Prasetyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *