Pengendara Mobil Tertimpa Truk Dimakamkan

  • Bagikan
Almarhum Yuliana Evelien (37) dimakamkan di Jatisari, Mijen Semarang, Kamis (8/6/2023) .(Dok: is)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Korban kecelakaan pengendara mobil yang tertimpa truk di Ngaliyan Semarang dimakamkan siang ini. Korban bernama Yuliana Evelien (37).

Menurut penuturan Adiknya, Lokius William Tanikwele (33), bercerita sosok korban yang enerjik. “Kakak saya memang super duper ke sana kemari. Jadi orangnya itu nggak bisa diam, nganterin sekolah lah, les lah, bola lah, semuanya sama dia, setiap hari,” ujar Lokius saat di sela permakaman Yuliana, TPU Jatisari, Mijen, Semarang, Kamis (8/6/2023).

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Prof Hamka pada Rabu (7/6) kemarin membuat keluarga korban merasa terpukul. Lokius menyebut saat itu, korban tengah menjemput anak-anaknya dari sekolah.

Korban memang biasa melewati jalan itu saat mengantar dan menjemput anaknya yakni Sola Gracia dan Mathew Danish bersekolah. Korban sendiri tak pernah mengeluh dengan aktivitasnya tersebut.

Diketahui Mathew Danish merupakan anak kedua Yuliana yang bersekolah kelas 4 SD. Kemudian Sola merupakan anak ketiga Yuliana.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *