Pengendara Terlindas Usai Salip Truk Tronton

  • Bagikan
Petugas melakukan evakuasi pengendara yang mengalami kecelakaan pada Selasa (23/5/2023) pagi.(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan dengan truk tronton di Jalan Perintis Kemerdekaan, Banyumanik, Kota Semarang.

Kanit Lantas Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang, AKP Imam Wahjudi mengatakan, kecelakaan terjadi di depan Balai Diponegoro Kodam Banyumanik Kota Semarang.

“Kendaraan sepeda motor dan truk yang terlibat kecelakaan berjalan searah,” jelas saat dikonfirmasi, Selasa (23/5/2023).

Dia menjelaskan, sesampainya di depan Balai Diponegoro Kodam Banyumanik, pengendara sepeda motor hendak menyalip truk tronton dari sebelah kiri dari arah Ungaran menuju Kota Semarang.

“Karena kurang waspada korban turun di bahu jalan cor-coran dan terpeleset,” kata dia.

Setelah itu, sepeda motor korban jatuh ke sebelah kiri, sementara korban jatuh ke kanan hingga akhirnya terlindas ban depan truk tronton yang berjalan searah tersebut.

“Terlindas di ban depan kiri truk,” ujarnya.

Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara sepeda motor tewas di lokasi kecelakaan. Saat ini petugas sedang melakukan penanganan dan melakukan evakuasi kepada korban.

“Untuk sepeda motor yang dibawa korban lecet,” paparnya.

Sampai saat ini, petugas kepolisian masih berada di lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Untuk kronologi dan identitas lengkap akan segera dikabarkan setelah pemeriksaan selesai.

“Kita masih pemeriksaan saat ini,” imbuh Imam.(Putra Janoko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *