Percepat Ijin Klinik, Lapas Ambarawa Lakukan Koordinasi

  • Bagikan
Lapas Ambarawa diwakili oleh Kasi Binadik, Kaur Kepegawaian dan Keuangan dan Tenaga Kesehatan Lapas Ambarawa dan Dinas Kesehatan Kab. Semarang, Selasa (31/01/2023.(Dok: ist)

Djonews.com, KABUPATEN SEMARANG – Lapas Ambarawa berkesempatan untuk mengunjungi Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang dalam rangka melakukan ijin  klinik di Lapas Ambarawa pada Selasa (31/01/2023).

Kalapas Ambarawa Agus Heryanto melalui Kasi Binadik Reza Aulia Kurniawan mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan dalam upaya percepatan ijin klinik Lapas Ambarawa untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang ada di dalam Lapas.

“Harus ada upaya dan usaha di Lapas maupun rutan adanya ijin klinik sesuai aturan dan ketentuan di Kementerian Kesehatan untuk mencegah terjadinya Malpraktek dalam pelayanan kesehatan,” katanya.

Kunjungan dan koordinasi ini dari Lapas Ambarawa diwakili oleh Kasi Binadik, Kaur Kepegawaian dan Keuangan dan Tenaga Kesehatan Lapas Ambarawa dan Dinas Kesehatan Kab. Semarang diterima oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kab. Semarang dan Kasi Perijinan Klinik Dinkes Kab. Semarang.(Fauzi Rohmat)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *