Permudah Jamaah Haji dengan Eazy Passport

  • Bagikan
Petugas memfoto salah satu jamaah untuk program eazy passport, Rabu (15/02/2023)

Djonews.com, SEMARANG – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang menyelenggarakan pelayanan paspor kolektif bagi jamaah haji yang akan melaksanakan ibadah haji berkerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga.

Pembuatan paspor jemaah haji secara kolektif di Hotel Laras Asri, Kota Salatiga, Senin sampai dengan selasa, 13 – 14 Februari 2023.

Acara pembuatan paspor kolektif yang telah terdata pada sebagai calon jemaah haji yang saat ini yang akan membuat paspor untuk berangkat ke Tanah Suci.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang, Guntur Sahat Hamonangan, menyatakan kegiatan ini digelar berkat kerja sama dengan Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga.

Kegiatan tersebut merupakan proram Eazy Pasport, di mana pihaknya melakukan upaya jemput bola bagi pemohon paspor yang ingin menunaikan ibadah haji.

“Kegiatan Eazy Pasport merupakan pembuatan dan sekaligus penyelesaian pembuatan paspor jemaah haji yang berangkat tahun 2023, dengan cara jemput bola, petugas imigrasi datang langsung melayani permohonan diluar Kantor Imigrasi yang sebelumnya sudah di data dan akan diproses permohonan paspornya” terang Guntur Sahat Hamonangan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *