Petugas SPBU Dijambak Pelanggan, Diduga Tidak Terima Bensin Tumpah

  • Bagikan
Cuplikan video yang memperlihatkan peristiwa yang merugikan petugas SPBU di Gunungpati tersebut.(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG Sebuah video sempat viral adanya seorang pria yang menjambak rambut ke seorang petugas SPBU mini atau Pertashop di Gunungpati, Kota Semarang. Kejadian tersebut juga terekam kamera pengawas.

Salah satu akun yang memposting kejadian tersebut yakni @kejadiansmg terlihat adanya antrean di sebuah Pertashop dan seorang petugas sedang melayani pelanggan. Namun, tiba-tiba dari arah depan terlihat seorang pria mengenakan topi menjambak petugas Pertashop itu. Keduanya pun lalu terlibat percekcokan.Namun videonya kini sudah terhapus.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, kejadian tersebut terjadi di Jalan raya Gunungpati – Manyaran, tepatnya di Kelurahan Nongkosawit, Kecamatan Gunungpati. Korban yang dijambak berinisial R (20).

Saat ditemui R sedang menemui Babinsa Kelurahan Nongkosawit, Serda Joko Haribowo. R mengaku peristiwa tersebut terjadi pada Senin (31/10/2023). Saat itu dirinya sedang sibuk melayani para pelanggannya. Namun, ia tiba-tiba dijambak oleh seorang pria yang baru saja mengisi bensin di tempatnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *