Pilih Pulang Kampung, Kompetisi Liga 1 Belum Jelas

  • Bagikan

Djonews.com, SEMARANG – Pelatih kiper asal Inggris Rory Grand,  yang melatih PSIS Semarang kini memilih berpisah dengan skuad Mahesa Jenar. Pasalnya, ia menilai tidak ada kejelasan terkait kompetisi Liga 1.

Dari keterangan PSIS Semarang, Rory memilih untuk pulang ke Inggris. Pihak manajemen PSIS sebenarnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak agar Rory tetap bertahan di Semarang.

“Yang pertama terima kasih atas pengabdian coach Rory selama ini di PSIS. Coach Rory kontraknya habis dan kami sudah tawarkan yang baru, namun yang bersangkutan memilih untuk pulang ke Inggris karena belum jelasnya kompetisi di sini. Itu hal yang sangat wajar,” kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi dalam keterangannya, Selasa (1/11/2022).

Meski demikian, lanjut Yoyok, pelatih kiper berusia 36 tahun itu masih memungkinkan kembali ke PSIS jika kompetisi sepak bola sudah kembali berlangsung normal.

“Namun beliau juga mengatakan jika kompetisi sudah kembali bergulir normal dan ada pembicaraan lagi, dia bersedia untuk kembali ke sini,” ujarnya

Untuk diketahui, Rory Grand merupakan pelatih kiper yang memiliki banyak pengalaman di berbagai negara di benua Asia antara lain Thailand, Kamboja, dan India. Ia bergabung dengan PSIS pada pertengahan musim lalu.(Prasetyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *