PKS Semarang Diminta Gaspol pada Pemilu 2024

  • Bagikan
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi.(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi meminta seluruh kader di Kota Semarang untuk bergerak dan gaspol memenangkan PKS di Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

Hal itu disampaikan pria yang akrab Habib Aboe saat menjadi narasumber dalam kegiatan Halal Bi Halal DPD PKS Kota Semarang dengan tajuk “menyambung silaturahmi menyongsong kemenangan” pada Ahad (14/5/2023) di graha Oryza Sativa, Kota Semarang.

“Tentu kehadiran saya di Halal Bi Halal ini adalah dalam rangka untuk menggairahkan dan semangat di Jawa Tengah dan Kota Semarang, tentu saya berharap pertemuan ini juga menjadikan _shaff_ (barisan, red) lebih kuat untuk menangkan Jateng dan Semarang,”kata Habib Aboe saat memberikan orasi pemenangan di hadapan 600 kader PKS se-Kota Semarang.

Lebih lanjut, pria yang juga anggota Komisi III DPR RI ini berharap para bakal calon anggota dewan (BCAD) baik di tingkat pusat, Provinsi maupun Kabupaten/Kota untuk terus bergerak memenangkan PKS setelah tahapan Pemilu sudah dilalui hingga masa pendaftaran BCAD.

Secara target, Habib Aboe menuturkan peningkatan perolehan kursi hingga dua kali lipat menjadi target utamanya partainya pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *