Prabowo Sumbang Hewan Kurban di Masjid Agung Demak

  • Bagikan
Serah terima sapi hewan kurban dari Prabowo Subainto yang disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak, Maskuri, kepada takmir Masjid Agung Kabupaten Demak, Selasa (27/6/2023).(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, DEMAK – Untuk meramaikan khasanah perayaan Idul Adha, Menteri Pertahanan (Menhan) yang sekaligus Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto ikut turut menyumbangkan se ekor hewan kurban sapi dengan berat 1,1 ton.

Hewan kurban tersebut nantinya akan di sembelih di Masjid Agung Kabupaten Demak. Dalam pemberian hewan kurban diantar langsung oleh Ketua DPC Gerindra Demak dan anggota DPC Gerindra Demak, Selasa (27/6/2023). Pemberian sapi tersebut diterima langsung oleh takmir Masjid Agung Demak.

Ketua DPC Gerindra Demak, Maskuri, mengungkapkan bahwa pemberian sapi tersebut sesuai dengan amanah dari Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, melalui Sekjen DPD Gerindra, Ahmad Muzani.

“Alhamdhulilah kami bisa menunaikan amanah dari Sekjen Gerindra, Pak Muzani. Beliau berdoa Indonesia diberikan damaikan dan kesejahtraan, kemakmuran rakyatnya,” kata Maskuri.

Ia menambahkan penyaluran sapi korban sebagai bentuk kepedulian Prabowo untuk dibagikan kepada  masyarakat yang membutuhkan. Sehingga masyarakat bisa menikmati daging kurban.

“Selain itu, sebagai wasilah supaya hajat Pak Prabowo supaya bisa memimpin Indonesia pada tahun pemilu 2024,” ungkapnya.(Kushermanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *