PSIS Semarang Depak Frendi Saputra dan Rio Saputro

  • Bagikan

Djonews.com, SEMARANG –. Kabar didepaknya Frendi Saputra dan Rio Saputro sempat membuat barisan suporter PSIS Semarang bereaksi.

Nama Frendi Saputra sejatinya merupakan salah satu pilar andalan PSIS Semarang musim ini. Ia salah satu bek andalan PSIS Semarang berduet dengan Alie Sesay di lini belakang. Bahkan, Frendi Saputra kerap kali didapuk jadi kapten PSIS Semarang di BRI Liga 1

Sementara Rio Saputro merupakan salah satu bek kiri PSIS Semarang musim ini. “Hari ini kami umumkan dua pemain PSIS yakni Frendi Saputra dan Rio Saputro kami lepas.  Untuk Frendi kami lepas dengan mekanisme transfer yang nilainya disepakati hanya diketahui oleh dua klub.  Klubnya mana biar diumumkan klub tersebut besok.  Sementara Rio kami lepas berdasarkan hasil evaluasi,” terang Yoyok Sukawi di Semarang.

Mewakili keluarga besar PSIS, Yoyok Sukawi juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Frendi Saputra serta Rio Saputro selama membela PSIS.

“Atas nama manajemen dan keluarga besar PSIS, kami ucapkan terima kasih kepada Frendi dan Rio. Sukses di perjalanan karir kedepannya dan tetap jaga persaudaraan dengan kami di PSIS,” tutup Yoyok Sukawi.

Gerak Cepat PSIS Semarang di Bursa Transfer Liga 1, Gaet Pemain yang Pernah Bawa Timnas Indonesia Juara  Sebelumnya, PSIS Semarang gaet pemain baru berlabel Timnas Indonesia. Adalah Luthfi Kamal yang kini jadi rekrutan anyar PSIS Semarang di bursa transfer BRI Liga 1

Sebelum gabung PSIS Semarang, Luthfi Kamal bela Barito Putera di BRI Liga 1 Nama Luthfi Kamal juga eks penggawa Timnas Indonesia yang juara Piala AFF U-23 pada 2019 lalu.

Sebelum gaet Luthfi Kamal, PSIS Semarang sudah lebih dulu amankan tanda tangan kiper yang juga berlabel Timnas Indonesia Sosok kiper yang dimaksud adalah Adi Satryo yang merupakan eks Persik Kediri

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *