PSIS Semarang Lawan Phnom Penh Crown FC Ajang Pembuktian

  • Bagikan
Para pemain PSIS Semarang melakukan latihan terakhir pada Jumat (23/6/2023) malam.(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG  –  PSIS Semarang bakal menjadi lawan Phnom Penh Crown FC dalam laga uji coba pada Sabtu (24/6/2023).

Pertandingan ini merupakan sebagai tes pra musim untuk menghadapi Liga 1 musim depan. Pertandingan sendiri akan digelar di Stadion Jatidiri Kota Semarang.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan sebelum kick off laga uji coba ini juga akan digelar beberapa acara seperti perkenalan tim, pemain, jersey, dan sponsor PSIS musim 2023.

‘’Kalau secara rundown acara nanti pukul 17.00 WIB open gate, dan pukul 18.00 WIB prosesi launching serta hiburan. Launching ada perkenalan tim, jersey, dan sponsor yang mendukung PSIS di musim 2023,’’kata Yoyok Jumat (23/6/2023) malam.

Yoyok menambahkan setelah itu pada pukul 19.30 WIB kick off uji coba PSIS Semarang versus Phnom Penh Crown FC.

‘’Kami memilih Phnom Penh Crown FC karena bukan tim sembarang. Mereka juga juara Liga Kamboja dan juga salah satu tim kuat di even AFC. Jadi mereka mungkin akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya lawan PSIS. Apalagi mereka levelnya di atas PSIS,’’jelas Yoyok.

Demikian jadwal PSIS Semarang vs Phnom Penh Crown FC pada laga uji coba Sabtu (24/6/2023). Semoga bermanfaat.(Haris Akbar Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *