PSIS Semarang Telat Pil Pahit

  • Bagikan
Pertandingan yang dihelat di Stadion Jatidiri Kota Semarang pada, Selasa (31/01/2023) PSIS Semarang harus menelan pil pahit.(Dok: ist)

Djonews.com, SEMARANG – Pertandingan sengit antara PSIS Semarang vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-21 di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa, (31/01/2023) berakhir dengan skor 1-3. Hasil ini membuat Maung Bandung

Tim Maung Bandung meraih kemenangan berkat gol dari Marc Klok dan Ciro Alves pada babak pertama. Dua gol itu tercipta berkat assist dari David da Silva.

David da Silva mencetak gol ketiga Persib pada menit ke-80, dengan menafaatkan assist dari Rezaldi Hehanusa. Pemain Brasil ini langsung menyambut umpan yang dikirim Rezaldi dari sayap kiri dan menyelesaikannya dengan tembakan langsung ke arah gawang.

Itu adalah gol ke-16 Da Silva untuk Persib di Liga 1 musim ini, yang membuatnya semakin kokoh di urutan teratas daftar top skor sementara.

Gol Da Silva terjadi setelah PSIS Semarang mencetak satu gol pada menit ke-65 dari Taisei Marukawa.

Hasil ini membuat Persib Bandung memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di Liga 1 musim ini sejak dilatih Luis Milla. Mantan pelatih timnas Indonesia itu menggantikan Robert Rene Alberts sejak 22 Agustus 2022.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung kembali menggeser Persija Jakarta dari puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan 42 poin dari 20 pertandingan, unggul satu poin dari Persija Jakarta yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Sementara, bagi PSIS Semarang, hasil ini membuat mereka gagal melanjutkan tren dua kemenangan yang mereka raih sebelumnya. Posisinya kini di urutan kesembilan dengan 26 poin dari 20 laga.(Muhammad Aries Nugroho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *