Resmob Polres Demak Peduli Sesama

  • Bagikan
Unit Resmob Polres Demak bersiap memberikan bantuan ke panti asuhan, Rabu (25/01/2023) malam.(Dok: ist)

Djonews.com, DEMAK – Hubungan dengan sesama manusia selalu harus diterapkan seperti yang dilakukan oleh Unit Resmob Polres Demak yang berbagi kebahagiaan kepada anak  Panti Asuhan Darul Hadlonah Bintoro Demak.

Kanit 1 Idik Satreskrim Polres Demak Ipda Triari Buza mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian antara Polri dengan anak-anak untuk saling support.

“Kita memberikan santunan ini untuk berbagi kebahagiaan terhadap adik-adik kita dan memberikan semangat kepada adik-adik yatim-piatu bahwa mereka mempunyai orang yang selalu perhatian kepada mereka,” terangnya, Rabu (25/01/2023) malam.

Selain itu, pemberian bantuan tersebut juga merupakan rasa syukur yang diberikan oleh sang pencipta yang telah memperlancar kegiatan sehari-hari untuk melindungi warga Demak.

Ia menambahkan, pihaknya sengaja meluangkan waktu untuk bertemu dan berbagi kebahagiaan kepada adik – adik yatim piatu.

Adapun bantuan yang diberikan yakni uang tunai, beras 100 kilogram serta 20 dus mie instan yang diserahkan kepada pengurus panti asuhan Darul Hadlonah Kabupaten Demak.

“Sedikit yang kami berikan semoga dapat bermanfaat bagi adik-adik yang berada di panti asuhan ini. Kami juga mohon do’a dari mereka semoga dalam pelaksanaan tugas di beri kelancaran dan keberhasilan,” pungkasnya.(Kushermanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *