Sedang Nongkrong, Korban Dibacok Gengster

  • Bagikan
Lokasi dimana korban dibacok oleh gengster, Selasa (5/9/2023). (Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Revianto, 22 warga Kemijen, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang menjadi korban pembacokan yang diduga dilakukan oleh beberapa orang di Kemijen, Pengapon, Kota Semarang. Korban mengalami luka yang cukup parah di sekujur tubuhnya.

Kejadian tersebut menjadi ramai setelah akun instagram @kejadiansmg memposting kejadian tersebut. Dari unggahan nampak foto korban dengan kondisi penuh luka. Foto korban diunggah dalam bentuk hitam-putih.

“Terjadi pembacokan di depan Gang Klusu Kemijen, Pengapon. Info dari warga korban dibacok gangster lebih dari 20 orang,” tulis @kejadiansmg.

Dari pantauan lokasi, masih terdampak sisa darah korban dan juga tempe goreng yang terjatuh diduga dibawa korban saat lari serta terlihat Anggota Polsek Semarang Timur juga sudah mendatangi lokasi

Kapolsek Semarang Timur, Iptu Iwan Kurniawan mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 00.30 WIB-01.00 WIB. Ketika itu, korban bersama temannya sedang nongkrong di warung dekat lokasi. Kemudian datang gerombolan pemotor yang kurang lebih 10 orang menghampiri korban.

“Saat sedang makan di warung, tiba-tiba ada pengendara motor sekitar 10 orang, mereka mengeluarkan alat. Rombongan ini dan korban tidak saling kenal,” katanya, Selasa (5/9/2023).

Karena merasa ketakutan korban dan temannya langsung kabur melarikan diri. Nahas, korban justru dikejar oleh rombongan tersebut dan akhirnya terjadi peristiwa yang melukai korban. Sedangkan rekan korban berhasil menyelamatkan diri.

“Korban dan temannya itu berusaha pergi dari lokasi menggunakan motor. Dua orang ini justru dikejar. Salah satunya jatuh dan diserang oleh kelompok itu,” tambahnya.

Saat ini, korban masih mendapat perawatan di RSUD KRMT Wongsonegoro atas luka yang ia terima akibat pembacokan tersebut.

“Lukanya di beberapa bagian tubuh. Yang jelas di tangan dan kaki. Sudah dibawa ke rumah sakit,” tandasnya.(Muhammad Aries Nugroho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *