Selamat Datang Kapolres Demak yang Baru!

  • Bagikan
Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaja .(Dok: Kushermanto)

Djonews.com, DEMAK – Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mendapat promosi jabatan baru sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jateng pada Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Selasa (02/05/23) di Gedung Borobudur Mapolda Jateng. Sedangkan Jabatan Kapolres Demak digantikan oleh AKBP Muhammad Purbaja yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Purworejo.

Dalam Sertijab tersebut di ikuti sebanyak 15 perwira menengah juga dimutasi dan mendapat promosi jabatan, baik dalam internal maupun luar Polda Jawa Tengah.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang bagi para pejabat baru serta berterima kasih pada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan.

“Kepada para pejabat baru, segera menyesuaikan diri. Perkembangan situasi di wilayah sudah menunggu pengabdian kalian,” kata Kapolda.

Lanjutnya Kapolda menegaskan, bahwa jajaran Polda Jateng saat ini telah memasuki tahun politik. Oleh karena itu dirinya berpesan bahwa netralitas dan soliditas anggota Polri menjadi kunci utama dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

“Hindari kegiatan yang kontraproduktif. Jajaran kita telah memasuki tahun politik. Netralitas dan soliditas menjadi kunci utama dalam pelaksanaan tugas pengamanan pemilu,”pungkasnya.(Kushermanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *