Seorang Pria Nekat Gantung Diri

  • Bagikan
Personil dari Polres Demak melakukan pemeriksaan korban yang gantung diri di pohon jambu desa Blerong Demak,Rabu (14/9/2022).(dok:IST)

Djonews.com, DEMAK – Warga Dukuh Tegalsari, Desa Blerong RT 05 RW 04, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria dalam kondisi terjerat tali tambang dan tergantung pada pohon jambu di areal tanggul tepi sungai pada Rabu,(14/9/2022) sekira pukul 06.00 WIB.

Mayat seorang pria itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Parno (60) saat mencari rumput. Ia mengaku, menemukan mayat dalam keadaan terjerat tali tambang berwarna kuning dan tergantung di pohon jambu. Kemudian, ia melaporkan ke kepala desa dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Bhabinkamtibmas Desa Blerong, Iksan, begitu menerima laporan segera menuju ke lokasi dan menghubungi Kapolsek Guntur dan Reskrim Polsek serta Reskrim Polres Demak untuk melakukan evakuasi dan identifikasi mayat.

“Begitu mendapatkan laporan dari warga, saya langsung menuju ke lokasi untuk mengamankan dan segera menghubungi polres dan polsek setempat,” ujar Iksan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *