Suporter Persebaya Dilarang Hadir di Stadion Jatidiri

  • Bagikan
Laga Klasik Liga 1 musim 2023/2024.(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Laga akbar akan digelar yang mempertemukan tuan rumah PSIS Semarang dengan Persebaya Surabaya pada Minggu (16/7/2023).

Mengingat hal tersebut, Kabagops Polrestabes Semarang, AKBP Joko Wicaksono mengungkapkan jika Suporter Persebaya dilarang untuk hadir di pertandingan klasik tersebut.

Hal ini sesuai dengan regulasi PT LIB yang mana Liga 1 musim kompetisi 2023/2024 hanya boleh dihadiri oleh suporter dari klub tuan rumah.

“Suporter dari tim tamu dilarang datang ke stadion. Kami himbau kepada seluruh rekan-rekan suporter Persebaya untuk tidak hadir di Semarang. Kami mohon kerjasamanya sedulur-sedulur untuk mematuhi peraturan tersebut,” katanya, Jumat (14/7/2023).

Ia meminta para suporter Persebaya untuk menonton pertandingan tersebut melalui siaran langsung pertandingan dari televisi.

Di samping itu, ia  mengatakan, seluruh suporter PSIS untuk ikut menjaga kondusifitas dari  jelang, saat hingga selepas pertandingan berjalan.

“Bagi suporter PSIS, baik di dalam maupun di luar stadion, kami juga mohon kerjasamanya untuk menjaga keamanan,” tandasnya.(Putra Janoko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *