Suporter PSIS Semarang Patungan

  • Bagikan
Supporter PSIS Semarang

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Sejumlah klub harus membayar denda imbas suporter mereka datang di laga tandang. Ini dialami PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya di Liga 1 2023/2024.

Kini, suporter PSIS Semarang melawan Komdis PSSI dengan cara halus. Mereka ramai-ramai patungan untuk membayar denda yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI.

Hal itu disampaikan oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Melalui laman Instagram, Yoyok Sukawi mengunggah video singkat yang berisi donasi dari suporter.

Donasi tersebut ditunjukkan ke nomor rekening atas nama DPP Panser Biru. Donasi akan ditutup pada Minggu 6 Agustus 2023 pukul 19.32 WIB.

Belum diketahui pasti jumlah donasi yang sudah terkumpul. Yoyok lewat caption unggahannya mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung.

“Terima kasih dukungannya,” tulis Yoyok Sukawi.

Banyak suporter di dunia maya yang mendukung PSIS Semarang. Mereka bahkan meminta PSIS Semarang menandai PSSI dan Erick Thohir agar tahu yang membayar denda adalah suporter.

@azisprast, “Di tag @pssi karo @erickthohir ben reti duit dendo sing mbayar suporter.”

@mhmdamirs, “Jangan sedih pak bos @yoyok_sukawi Bagi para pecinta PSIS tidak ada kata rugi untuk mendukung PSIS.”.(Putra Janoko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *