Tak Hadiri Acara PDIP, Ganjar Santai

  • Bagikan
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo

Djonews.com, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo tak dapat undangan dalam acara yang digelar PDIP.  Pada acara tersebut, Ketua DPP PDI Perjuangan DPR RI Puan Maharani hadir.

Bahkan, Ganjar Pranowo hanya mengirim tangkapan layar kepada wartawan yang mencoba mengonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

“Kembali Tidak ‘Satu Kandang’. Puan ke Semarang, Ganjar ke Jakarta,” demikian judul tangkapan layar yang dibagikan Ganjar.

Tersirat, Ganjar ingin menjelaskan bahwa alasan dirinya tidak hadir di acara konsolidasi PDI-P Jateng itu karena sedang berada di Jakarta. Diketahui Ganjar menghadiri acara reuni alumni Universitas Gadjah Mada di Jakarta.

Sebelumnya acara konsolidasi PDIP Jateng tersebut digelar di di Renaissance Ballroom Kawasan Candi Golf, Minggu (18/9/2022).

Sementara itu, Ganjar juga sependapat dengan Ketua DPD PDIP Jateng sekaligus Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDIP, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, bahwa acara tersebut diperuntukkan bagi DPC.

Untuk itu, kata Ganjar, yang diundang adalah bupati dan wali kota di Jateng.

“Ini adalah elektoral itu di mana? Suara ada di mana? Suara ada di TPS, TPS itu kemudian dikumpulkan menjadi kecamatan, kabupaten, jadi perform tingkat DPC itu yang akan bermain penuh adalah DPC,” kata Bambang Pacul, Minggu (18/9/2022).

“Maka, ini yang diundang para DPC. DPC itu bupati, ketua dewan, di level itu. Karena itu tempatnya suara, oke? Jadi, enggak usah diperdebatkan lagi, understand?” lanjutnya.(Haris Akbar Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *