Tawuran di Ungaran Terungkap, Satu Pelaku di Tangkap

  • Bagikan
Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra.(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, KABUPATEN SEMARANG – Polres Semarang terus melakukan penanganan dan penyidikan terkait kasus tawuran yang terjadi di jalan Jalan WR. Supratman, Dusun Prampelan, Kelurahan Beji, Kecamatan Ungaran Timur atau Jalan baru samping Karoseri Laksana.

Diduga tawuran tersebut berawal dari aksi saling tantang di media sosial. Adapun tawuran terjadi pada Rabu (21/6) petang. Akibat kejadian ini, seseorang menjadi korban dan terluka

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra menerangkan jika telah kejadian tawuran kedua kelompok remaja tersebut berasal dari salah satu alumni SMK swasta di Kabupaten Semarang dan salah satu alumni SMK Negeri di Kota Semarang.

“Alhamdulillah untuk pelaku dalam peristiwa tersebut berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Semarang, pelaku merupakan warga Kota Semarang dan pelaku merupakan alumni dari kelompok SMK Negeri Kota Semarang,” kata Oka, di Kabupaten Semarang.

Dalam peristiwa tersebut pelajar dari kelompok SMK swasta Kabupaten Semarang mengalami luka luka pada bagian tubuh, dan sudah mendapat penanganan dari RSUD dr. Gondo Suwarno Ungaran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *