Tenggelam Usai Berenang Bersama Teman

  • Bagikan
Petugas mengevakuasi korban tenggelam , Senin (15/5/2023)..(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, KABUPATEN SEMARANG – Seorang warga  Dusun Kumpulrejo, Desa Candirejo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang ditemukan meninggal usai tenggelam di sungai Sejomblong Desa Jombor Kabupaten Semarang, pada Senin (15/5/2023) malam.

Korban bernama Febrian Risky Pratama (14) warga Dusun Kumpulrejo, Desa Candirejo, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto mengungkapkan kejadian bermula pada Senin (15/5/2023) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu korban berenang bersama temannya di sungai Sejomblong , Kabupaten Semarang. Korban terseret arus akhirnya tenggelam.

“Saat kejadian arus sungai sedang deras sudah berusaha menyelamatkan diri dengan berenang karena arus deras akhirnya tenggelam,” kata Heru.

Tim SAR yang mendapat laporan kejadian itu langsung mengirimkan satu tim rescue untuk pencarian korban.  Korban ditemukan pada Senin malam pukul 22.15 wib.

“Upaya pencarian tim SAR gabungan dengan metode susur sungai dengan tebar jaring. korban berhasil ditemukan dengan tersangkut di jaring  sekitar lokasi kejadian. Korban dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.(Prasetyo Adi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *