Tersangka Pembuangan Bayi di Gunungpati Kota Semarang, Mulai Ada Titik Terang

  • Bagikan
Warga menunjukkan kepada polisi lokasi penemuan bayi perempuan di bawah jembatan pinggir sungai dekat Makam Kyai Potro Wongso Sentono, Kelurahan Jatirejo, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Rabu (6/12/2023).(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Pelaku pembungan bayi perempuan yang ditemukan oleh warga di bawah jembatan Kelurahan Jatirejo, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang pada Rabu (06/12/2023)  kemarin. Mulai menemukan  titik terang.

Kanit Reskrim Polsek Gunungpati Iptu Endro Soegijarto menerangan pihaknya menemukan satu buah sandal yang kemungkinan di tertinggal oleh pelaku dalam keadaan masih bersih.

“Kita menemukan satu sandal bukan sepasang hanya sebelah saja dalam keadaan bersih tidak kotor, dan sudah ada titik terang mengarah ke siapa, identitas juga sudah dikantongi. Cuma, kami masih melakukan upaya lain, semoga lekas tertangkap,” imbuhnya, Kamis (07/12/2023).

Diberitakan sebelumnya, seorang warga menemukan bayi perempuan yang menangis di bawah jembatan pinggir sungai dekat Makam Kyai Potro Wongso Sentono, Kelurahan Jatirejo, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *