Tewas Usai di Bacok Orang Tak di Kenal

  • Bagikan
Tim Inavis Polrestabes Semarang melakukan olah TKP di pertigaan Saputan Barat, Kota Semarang, Selasa (8/8/2023) malam.(Dok: Muhammad Aries Nugroho)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Seorang pria ditemukan tewas setelah di keroyok oleh beberapa orang di pertigaan Jalan Saputan Barat, RT 4 RW 13, Jomblang, Candisari, Kota Semarang pada Selasa (8/8/2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga terkelupas dan pergelangan tangan kiri hampir putus. Bahkan, beberapa temannya yang melintas di jalan tersebut sempat menolong korban dan membawa ke rumah sakit Roemani Semarang.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan korban sebelumnya dianiaya kurang lebih oleh tiga orang yang tidak dikenal. Salah satu motor tersangka sempat tertinggal dilokasi kejadian.

“Kamis masih melakukan pencarian keberadaan tersangka,” katanya.

Salah satu teman korban, Wahyu Adi menuturkan jika sebelum kejadian sempat nongkrong bersama korban. Kemudian mereka pulang, hanya saja korban melaju dengan motornya terlebih dahulu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *