Truk Seruduk Dua Rumah Warga

  • Bagikan
Sebuah truk terguling usai tidak kuat nanjak di Kelurahan Rowosari, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang pada Kamis (25/5/2023) .(Dok: Putra Janoko)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Sebuah truk menabrak dua rumah warga yang berada di Jalan Raya Rowosari – Krasak, Kelurahan Rowosari, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Truk tersebut dikarenakan mengalami rem blong saat melaju di jalur menanjak

Salah seorang warga yang rumahnya hancur, Nila mengungkapkan kejadian ini terjadi pada Kamis (25/5) siang. Selain pagar rumahnya yang hancur, rumah kerabat keluarganya yang berada di sebelah kediamannya juga rusak tertabrak truk yang hilang kendali.

Ia menjelaskan, mengetahui kejadian itu setelah mendengar suara benturan keras yang berada di depan rumahnya. Setelah dicek asal suara itu, ia sudah melihat truk yang terguling.

“Saya berada di dalam rumah, tiba tiba terdengar suara benturan keras sekali. Setelah saya lihat dari jendela, ternyata ada truk sudah terguling dan menabrak pagar dan kanopi rumah. Langsung saya menghubungi suami dan kakak saya,” ujarnya, Jumat (26/5/2023).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *