Unik, Penjual Kerupuk Asal Demak Gemar Pakai Motor Sport

  • Bagikan
Lina sang penjual kerupuk asal Demak .(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, DEMAK – Lina seorang wanita penjual kerupuk asal Demak ini mendadak viral. Sebab ia berjualan dengan mengendarai motor sport. Aksinya spontan membuat dirinya memiliki banyak penggemar.

Melalui unggahan di akun TikToknya @ndo_lina.37, wanita itu kerap membagikan aktivitas sehari-harinya, termasuk berjualan kerupuk.

Wanita asal Desa Ngelokulon, Mijen, Demak ini mengendarai sepeda motor Yamaha R15 berwarna pink dengan sticker Hello Kitty untuk berjualan kerupuk.

Kerupuk yang dijualnya adalah kerupuk gombal, yaitu jenis kerupuk khas Demak yang digoreng dengan pasir. Lalu dimakan dengan sambal.

Kerupuk itu dimasukkan dalam plastik bal besar lalu dimasukkan ke keranjang yang terbuat dari bambu. Kemudian di letakkan di jok belakang motornya, lalu diikat dengan tali. Kerupuk yang dibawa pun sangat banyak. Dirinya juga kerap membawa belanjaan di bagian depan.

Meskipun menggunakan rok, namun Lina tak kewalahan saat mengendarai motornya. Biasanya, Lina berjualan di Demak hingga Jepara.(KUS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *