Usai Habisi Bosnya, Husen Pesan Michat

  • Bagikan
Pelaku Muhammad Husen nampak tak menyesal usai menghabisi juragannya Irwan Hutagalung, Rabu (8/5/2023).(Dok: Haris Akbar Tanjung)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Husen (28) pelaku utama dalam pembunuhan dan pemutilasian terhadap Irwan Hutagalung pemiik toko air minum AHS Arga Tirta di Mulawarman Raya, Tembalang Semarang akan menjalani tes kejiwaan.Karena usai melakukan kejahatan tersebut pelaku justru lega.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengungkapkan pelaku sebelumnya mengaku tidak menyesal karena merasa dendamnya terlampiaskan.

“Nanti akan kami lengkapi dengan tes kejiwaan,” katanya.

Seperti diketahui, pelaku ditangkap oleh jajaran kepolisian Polrestabes Semarang di tempat asalnya di Banjarnegara pada Rabu (10/5/2023). Ketika ditanya mengenai alasannya melarikan diri setelah membunuh bosnya tersebut, Husen mengaku dirinya kabur untuk mempersulit pekerjaan polisi.

“Kalau saya langsung menyerahkan diri ke polisi, keenakan pihak kepolisian. Makanya saya melarikan diri,” ungkap pelaku.

Usai melakukan kejahatan, Husen sempat menenggak minuman keras. Selain itu, digunakan Husen juga untuk menyewa perempuan pekerja seks komersial (PSK).

“Ya uang saya ambil untuk makan, jajan, rokok, dan happy-happy, Nyari cewek di Michat ketemu di Banjarsari (Tembalang, Semarang),” ” ujar Husen.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *