Usai Purna Tugas, ASN di Minta Tetap Bermanfaat

  • Bagikan
Pj Sekda Eko Pringgolaksito memberikan buku panduan kepada ASN yang akan purna tugas,Kamis (22/9/2022).(dok: Kushermanto)

Djonews.com, DEMAK – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Demak menggelar Sosialisasi dan Pembekalan Purna Tugas Bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Demak.

Sosialisasi yang dipimpin oleh Pj Sekda Eko Pringgolaksito, Kamis (22/9/2022) dilaksanakan di Ruang Belimbing BKPP.

Adapun sosialisasi tersebut diikuti sebanyak 21 peserta PNS yang akan memasuki Masa Purna Tugas yang terdiri dari PNS Guru dan Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Demak

Dalam kesempatan tersebut, Pj Sekda EkoPringgolaksito  mengucapkan selamat dan sukses kepada para PNS yang akan memasuki masa Purna Tugas.

Menurutnya, pengabdian di Pemerintah Kabupaten Demak tidak hanya saat seperti ASN, akan tetapi  para ibu dan bapak akan sangat dibutuhkan di masyarakat, baik sekitarnya, mitra dan sebagainya.

“Prinsipnya bagaimana kita bisa mewujudkan manfaat bagi yang lainnya. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang memberikan manfaat kepada yang lainnya,” kata Eko.

Sementara itu, Plt Kepala BKPP Herminingsih menyampaikan, PNS yang purna tugas akan mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, tentunya bagi PNS yang memenuhi syarat seperti, berkinerja baik dalam dua tahun terakhir, tidak pernah dihukum disiplin dalam satu tahun terakhir dan masa kerja pensiun memenuhi syarat.

​​​​​​​Turut hadir pada sosialisasi tersebut, Plt. Asisten Administrasi Umum Setda Akhmad Sugiharto, Kabid KPP Sri Miyarti serta Perwakilan Bank BPD Jawa Tengah.(Kushermanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *