Usai Ramen Durian Viral, Wanita Ini Nekat Campurkan Indomie dengan Durian

  • Bagikan
YouTuber Farida Nurhan

Berita.Djonews.com, GAYA HIDUP  –  Beberapa pekan terakhir ini, ramen durian viral.  YouTuber Farida Nurhan pun membuat kreasi Indomie goreng dengan tambahan daging durian.

Indomie goreng menjadi varian mie instan paling disukai banyak orang. Tak hanya Indonesia, tapi kelezatan rasanya juga dikenal di beberapa negara.

Kreasi Indomie goreng ini juga beragam, ada yang lezat dan tak jarang nyeleneh. Seperti kreasi Indomie goreng buatan YouTuber Farida Nurhan satu ini yang meraciknya dengan tambahan buah durian.

Farida mengunggah tutorial membuat Indomie goreng durian itu ke akun Instagram miliknya @farida.nurhan. Farida menyajikan Indomie goreng durian itu di atas cangkang kulitnya.

“Indomie durian, selamat mencoba!” tulis keterangan dalam video Farida Nurhan.

Pertama, Farida memasak Indomie goreng seperti biasa dengan bumbu instan yang telah disediakan. Bumbu itu diletakkan di atas cangkang kulitnya bersama sesendok daging durian.

Bumbu dan daging durian itu kemudian diaduk bersama mie instannya. Lalu, Farida menyajikan Indomie goreng itu dengan topping bawang goreng, daun bawang, telur orak-arik, petai, cabe rawit, dan ayam suwir.

Farida Nurhan menyebutkan kalau durian yang dipakai olehnya ini memiliki rasa yang manis. “Sengaja Omay pilih duriannya yang manis banget!” kata Farida.

“Aku pikir rasanya bakal lucu gitu, ternyata enak. Enaknya tuh Indomie-nya gurih ditambah duriannya manis, wanginya semerbak!” lanjut YouTuber yang akrab disapa Omay itu.

Jenis durian yang dipakai oleh Farida Nurhan ini tampaknya yang berkualitas tinggi. Melihat dari cangkang kulit durian yang besar, sepertinya menggunakan durian montong. Durian ini juga terkenal memiliki rasa daging buah yang manis legit.

Kreasi Indomie goreng durian ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali. Netizen banyak yang meninggalkan komentar pada videonya.

“Durian sama mie goreng kan nggak boleh dimakan bersamaan,” komentar netizen.

“Mie, durian, pete, sambel apa ngga ngebelekbek tah itu perut nya omay,” sahut netizen lain.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *