Wali Kota Semarang Meminta Pelaku Segera di Tangkap

  • Bagikan
Pegawai Bapenda Kota Semarang yang bernama Paulus Iwan Budi menjadi korban pembunuhan beberapa waktu lalu.(dok:ist)

Djonews.com, SEMARANG –  Kepolisian terus didesak untuk segera mencari pelaku pembunuhan yang membuat staff Bapenda Kota Semarang atas nama Paulus Iwan Budi meninggal. Sebelumnya, korban ditemukan meninggal dalam kondisi terbakar.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi meminta pelaku segera ditangkap dan dapat membuka misteri tersebut.

“Iwan adalah pegawai yang baik, selain rajin di kantor juga rajin beribadah di gereja, saya ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Staf Bapenda,” kata Hendrar Kamis, (15/9/2022).

Hendi, sapaan akrabnya mengaku prihatin Iwan Budi dibunuh dengan cara keji. Iwan dibunuh lalu dibakar bersama kendaraannya.

“Dengan tertangkap pelaku, motif akan diketahui, apakah itu menyangkut kasus dugaan korupsi alih aset atau hal lain, sehingga polisi masih terus melakukan pengusutan dan penyelidikan,” ujarnya.

Kepala Polrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar tengah mendalami adanya motif lain seperti asmara, keluarga ataupun hutang piutang ataupun hal lain. Oleh sebab itu,  penyelidikan dan pemeriksaan terus dikembangkan.

Selain mengumpulkan barang bukti, polisi juga telah memeriksa 14 orang, yakni delapan anggota keluarga, tiga rekan kerja, dan tiga saksi ditemukan sosok mayat tersebut.

“Semoga segera terungkap motif dan dapat ditangkap pelakunya,” ujarnya.(Eko Sujatno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *