Warga Diminta Untuk Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

  • Bagikan
Bupati Semarang bersama stakeholder menggelar Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024 di lapangan Alun-alun Bung Karno, Kalirejo, Ungaran Timur, Kamis (19/10/2023) sore .(Dok: Prasetyo Adi)

Berita.Djonews.com, KABUPATEN SEMARANG – Setidaknya sekitar 600 personel gabungan dari TNI, Polri maupun Pemerintah Kabupaten Semarang mengikuti Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024 di lapangan Alun-alun Bung Karno, Kalirejo, Ungaran Timur, Kamis (19/10/2023) sore.

Dalam apel tersebut Bupati Semarang Ngesti Nugraha mengapresiasi kepada aparat kepolisian dan TNI, yang telah menyiapkan diri untuk menjamin keamanan setiap tahapan Pemilu 2024.

“Mari seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi kondusif yang aman dan damai. Sehingga, pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan aman,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra berharap peserta dan penyelenggara pemilu senantiasa mentaati setiap ketentuan yang berlaku di semua tahapan Pemilu dan tidak membuat tindakan yang mengganggu.

 “Apel dimaksudkan untuk mengecek kesiapan personel dan sarana pengamanan. Sekaligus, pernyataan dari kami didukung Forkompimda, untuk mengamankan seluruh tahapan pemilu,” tegasnya.(PRA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *