Warga Temukan Wanita Meninggal Dalam Kos

  • Bagikan
Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar

Berita.Djonews.com, SEMARANG  – Hasil autopsi jasad wanita yang ditemukan di dalam kamar kos Kota Semarang merujuk dugaan sementara bukan karena korban pembunuhan melainkan penyakit tumor yang diderita korban.

Hal tersebut ditambah dengan penelusuran sudah dilakukan termasuk pengecekan CCTV. Dari hasil CCTV ternyata tidak ada orang lain masuk ke kamar kos sejak korban tiba di lokasi.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar mengungkapkan hasil autopsi yang dilakukan tim dokter ternyata korban memiliki tumor di otak kiri. Maka, sementara diduga penyebab kematian korban yaitu tumor.

“Berdasar hasil autopsi, penjelasan lisan dari dokter, bahwa ditemukan sejenis tumor di otak sebelah kiri korban yang diduga sebagai penyebab kematian,” jelasnya, Selasa (1/8/2023).

Sebagai informasi, Asti Ramandani (26) warga Batang ditemukan meninggal di dalam kamar kosnya di Jalan Karangsari III, Karang Kidul, Semarang pada Senin (31/7) malam kemarin.

Saat ditemukan pemilik kos dan sejumlah saksi, terdapat luka lebam di tubuh korban. Tidak hanya itu, ceceran darah pun ditemukan di sekitar mayat korban. Polisi saat itu memang belum menyimpulkan penyebab lebam di tubuh korban.(Putra Janoko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *