Warga Tolak Pendirian Rusun di Tanah Bekas Kantor Kecamatan

  • Bagikan
Warga memasang spanduk yang bertuliskan penolokan, Selasa (19/9/2023).(Dok: Kushermanto)

Berita.Djonews.com, DEMAK – Warga yang berada di Desa Purwosari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak bergotong royong dengan memasang spanduk yang berisikan penolakan pembangunan rumah susun di tanah ex kantor Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

Tak hanya itu saja, warga juga memasang bendera merah putih setengah tiang yang mulai nampak dari sepanjang jalan masuk ke tanah ex kantor kecamatan Sayung Kabupaten Demak.

Kordinator perwakilan warga Desa Purwosari, Nasirun mengungkapkan pemasangan spanduk ini sebagai simbol penolakan dari warga.

“Semua warga Purwosari ini sepakat menolak pembangunan rumah susun di tanak ex kantor Kantor Kecamatan Sayung,” kata Nasirun, Selasa (19/9/2023).

Ia menambahkan warga Purwosari memasang sembilan spanduk yang menyuarakan penolakan dan satu sepanduk penandatangan dari warga Purwosari untuk menolak pembangunan rumah susun.

“Total seluruh spanduk penolakan ada 10,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga memasang bendera merah putih setengah tiang, sebagai bentuk rasa prihati dari warga Desa Purwosari.

“Ini bendera merah putih setengah tiang sebagai rasa berduka bagi warga Desa Purwosari untuk pembangunan rumah susun,” tutupnya.(Kushermanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *