Ziarah ke TMP Ungaran, Sebagai Bentuk Penghormatan

  • Bagikan
Polwan Polres Semarang ziarah dan tabur bunga ke TMP Ungaran, Rabu (24/8/2022).(dok:Fauzi Rohmat)

Djonews.com, KABUPATEN SEMARANG – Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 74, Polwan Polres Semarang melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bhakti Pratiwi Babadan Kec. Ungaran Barat, pada Rabu (24/8/2022) kemarin.

Ziarah dan tabur bunga HUT Polwan Ke 74 yang jatuh pada setiap tanggal 1 September tersebut dipimpin langsung Kabag SDM Kompol Dewi Indah Utami SH, SIK., dan diikuti 30 Polwan perwakilan jajaran Polres Semarang.

“Kami melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Bhakti Pratiwi kali ini sebagai wujud hormat kami kepada para pahlawan kusuma bangsa. Semoga dengan kegiatan ini memberi tauladan kepada kami Polwan Polres Semarang,  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Semarang,” ujarnya.

Tak hanya, kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, pihaknya menambahkan ada beberapa kegiatan yang sebelumnya sudah dilakukan.

“Selain itu kami juga menyelenggarakan Bhakti kesehatan yakni dalam kegiatan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional). Bhakti Religi, serta anjangsana,” imbuhnya.(Fauzi Rohmat)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *