Zulhas Cup 2023, Hadirkan 6 Pemain Bintang

  • Bagikan
Zulhas Cup 2023

Djonews.com, KABUPATEN SEMARANG – Liga Akurat Zulhas Cup 2023 menjadi pesta sepakbola yang layak dinantikan oleh masyarakat Jateng. Laga yang di sponsori oleh Menteri Perdagangan (Mendag) RI, Zulkifli Hasan akan digelar  mulai 25 Februari hingga 4 Maret mendatang.

Bahkan enam pemain Liga 2 dikabarkan siap bertanding di Liga Akurat Zulhas Cup 2023. Pertandingan turnamen antar-kecamatan ini akan dimainkan di empat wilayah, yakni Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga.

Berdasarkan regulasi yang telah dirilis, setiap tim/kecamatan diperbolehkan mendaftar maksimal 35 pemain. Sebanyak 32 di antaranya adalah pemain berusia 18-20 tahun, sedangkan tiga sisanya adalah pemain senior.

Untuk regulasi pemain senior atau yang biasa disebut marquee player, setiap tim diizinkan menggunakan pesepakbola profesional atau yang pernah atau masih bermain di kompetisi Liga 2 Indonesia.

Aturan ini pun membuat sejumlah tim mulai memburu pemain profesionalnya. Hingga hari ini, dikabarkan sudah ada enam pemain yang diyakini bakal bermain di Liga Akurat Zulhas Cup 2023 di regional Kabupaten Semarang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *