Petugas Koperasi di Pukul Usai Tagih Hutang ke Nasabah

  • Bagikan
Polisi menemui para saksi terkait peristiwa pemukulan di Pasar Bandarjo, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Selasa (22/8/2023).(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, KABUPATEN SEMARANG – Nasib apes dialami oleh seorang perugas koperasi yang menjadi korban pemukulan usai menagih utang di Pasar Bandarjo, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Selasa (22/8/2023).

Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra mengungkapkan korban bernama Jafar Reforman (28), korban diduga di pukul menggunakan alat pengasah pisau oleh MA (30), anak dari pedagang ayam potong yang menjadi nasabah koperasi. Bahkan MA sempat adu mulut dengan Ibunya sendiri

 “Korban ini datang berniat menagih cicilan pinjaman, namun pihak pelaku meminta tenggang waktu sehingga terjadi adu mulut dan berujung pemukulan,” kata Kapolres Semarang.

Sebelumnya petugas dari Polres Semarang mendapatkan laporan adanya kericuhan di Pasar Bandarjo, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Ketika berada di TKP petugas mendapati Jafar yang mengalami luka dibawa polisi ke RSUD dr Gondo Suwarno untuk menjalani perawatan.

Sementara itu, usai melakukan aksi tak terpuji, pelaku MA melarikan diri dan hingga kini masih dilakukan pencarian guna mempertanggungjawabkan tindakannya.

 “Kami juga menunggu korban untuk melakukan pelaporan ke kami. Pelaku masih dalam pengejaran petugas kami,” sambung Kapolsek Ungaran, AKP Giri Narwantono

Sementara itu, Jafar menceritakan peristiwa yang dialaminya tersebut. Dia membenarkan bahwa dia dan nasabah saling adu mulut.

“Karena saat dilakukan penagihan, nasabah selalu tidak menepati janjinya. Saya bersikeras untuk menunggu namun terjadi debat di lokasi dan saya dipukul menggunakan alat pengasah pisau,” kata Jafar.(Fauzi Rohmat)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *